5 Trik Agar Mr P Ereksi Lebih Lama






Ereksi tahan lama saat bercinta adalah dambaan semua pria. Sayangnya kondisi ereksi untuk tahan lama tidak mudah untuk di dapatkan, terlebih usia sudah tidak muda lagi.

Saat usia muda ereksi begitu mudah terjadi, spontan dan keras seperti kayu. Tapi kini ketika usia seorang pria semakin bertambah, penis lebih sering terlihat seperti sosis kekurangan isi, lemah dan loyo.

Mengalami disfungsi ereksi meski usia masih muda. Hal ini bisa saja disebabkan oleh beberapa hal seperti adanya penyakit bawaan atau kekurangan hormon testosteron.

Selain faktor yang terdapat di atas, gaya hidup tidak sehat juga bisa mendorong mengganggu kualitas ereksi. Penelitian sejumlah ahli membuktikan hal tersebut. Seperti kebiasaan merokok dan begadang ternyata dapat mempengaruhi tingkat ereksi pria.

Keperkasaan seorang pria terhadap wanita secara seksual sangat dinilai dari kekuatan ereksi dan kemampuannya dalam penahanan lama saat bercinta.

Cara mendapatkan ereksi keras dan tahan lama

Informasi untuk pria yang sering mengalami masalah ereksi. Berikut beberapa trik ereksi yang keras dan juga tahan lama saat bercinta.

1. Stop Merokok
Sebatang rokok mengandung ribuan zat kimia penyebab impotensi pada pria. Endapan bahan kimia tersebut akan membuat pembuluh darah akan membuat terhambat dan diakibatkan menghambat aliran darah. Akibatnya darah tidak lagi dapat mengalir lancar ke seluruh tubuh termasuk penis.
Padahal penis hanya bisa ereksi keras jika terisi penuh dengan darah. Semakin banyak zat kimia di dalam darah semakin sulit penis mengalami ereksi. Dan inilah mengapa merokok dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada pria.

2. Rajin Olahraga
Jika anda jarang bergerak aliran darah akan cenderung tidak lancar mengalir. Bahkan mereka yang menderita obesitas, diabetes dan bahkan jantung akan cenderung memiliki kesamaan gaya hidup yaitu jarang olahraga.

Sebaliknya orang yang hobby olahraga sejak muda lebih sedikit mengalami penyakit berbahaya seperti jantung dan impoten.
Tidak heran jika para ahli dan dokter selalu merekomendasikan penderita disfungsi ereksi untuk rajin olahraga untuk meminimalisir gangguan fungsi seksual.

3. Perbaiki kualitas tidur
Tidur adalah waktu untuk tubuh beristirahat dan memberi kesempatan pada sel untuk beregenerasi. Sering begadang akan menghambat proses tersebut dan akibatnya akan menurunkan stamina tubuh.
Dampak langsung dari sering begadang adalah gairah seks menurun dan penyebabnya karena kadar hormon testosteron berkurang drastis.
Begadang adalah salah satu penyebab disfungsi ereksi, dikarenakan adalah salah satu cara mendapatkan kembali ereksi keras dan tahan lama adalah dengan memperbaiki kualitas tidur.

4. Kurangi menguap
Menguap dan ereksi sama-sama dikendalikan oleh sebuah zat yang dinamakan zat nitrogen monoksida. Zat ini di liris di otak dan disalurkan ke saraf pada penis melalui tulang belakang.
Saat sedang menguap otak akan otomatis merilis zat yang sama. Dab terlalu sering menguap berpotensi mengurangi asupan zat nitrogen monoksida yang dibutuhkan penis untuk bertahan lama saat bercinta.
Oleh karena itu seperti yang di jelaskan pada nomor 3. Manusia harus dipastikan mendapatkan jumlah istirahat yang cukup agar di siang hari tidak mudah lelah dan menguap.

5. Minum kopi dalam kadar normal
Menurut sejumlah penelitian minum kopi teratur dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan melancarkan aliran darah dalam pembuluh. Hal ini tentunya akan mempengaruhi kualitas ereksi pria.

5 Trik Agar Mr P Ereksi Lebih Lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet