5 Jenis Penis Paling Nikmat Buat ML yang Menjadi Idaman Wanita



Ukuran Penis adalah hal yang di khawatirkan para pria saat ingin berhubungan intim dengan pasangan wanitanya. Padahal ukuran penis bukanlah hal utama yang di inginkan wanita. Berikut 5 kriteria penis pria yang dapat memuaskan wanita.

1. Tidak terlalu besar
Menurut dr. Andri Wananada Ms dalam berhubungan intum yang penting bukanlah panjang dan besarnya ukuran penis, tetapi kerasnya penis ketika eriksi (tegang). Penis yang kecil dan keras sudah cukup untuk membuat wanita menikmati orgasme.
''Zona sensitif wanita (G-spot) hanyalah berjarang 5 cm dari pintu vagina,'' ujar Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI).
Pria dengan panjang penis 10 cm juga tidak perlu khawatir tidak bisa membahagiakan pasangan wanitanya. Faktanya, panjang rata-rata penis hanya 10-15cm. Jadi para pria dengan panjang penis 10 cm, sudah bisa memuaskan pasangannya. Lagipula panjang atau tidaknya penis bukanlah masalah besar bagi wanita. Yang terpenting adalah apakah penis dapat ereksi atau tidak.

2. Saluran korona yang menonjol
Ada dua baguian penis yang sensitif dengan sentuhan. Salah satunya adalah saluran korona (bubungan yang menonjol), batas yang memisahkan ujung dari tubuh penis sendiri.
Saat batang penis mengalami ereksi, bubungan yang menonjol akan semakin besar sehingga dapat menyentuh g-spot wanita dan menstimulasinya saat penetrasi dilakukan bubungan ini bisa semakin menonjol bila pria sudah melakukan Khitan (sunat).

3. Kepala penis yang besar
Kepala penis memiliki jumlah ujung saraf lebih banyak dari pada bagian batang penis. Oleh karena itu area tersebut sangat sensitif pada rangsangan fisik. Wanita pun suka jika di sentuh dengan ujung penis. Bagian tersebut dapat menstimulasi g-spot saat berhubungan intim dan akan membuat wanita mendapatkan orgasmenya.
Meski g-spot bukannya satu titik penting, tapi jika ujung penis itu semakin melebar, otomatis akan membuat wanita semakin terstimulasi. Dengan kepala penis yang makin melebar ini wanita dapat lebih mudah mendapatkan orgasme.

4. Batang penis yang tebal
Selain g-spot, sisi luar vagina juga sangat sensitif terhadap sentuhan. Penis yang tidak terlalu tebal, kurang bisa menstimulasi area tersebut dengan baik. Hal berbeda yang terjadi jika pria memiliki batang penis yang tebal. Saat bersentuhan dengan sisi luar vagina akan menciptkan sensasi tersendiri dan dengan mudah menstimulasi area tersebut.
Namun bukan berarti pria dengan batang yang tidak terlalu tebal tidak dapat membahagiakan pasangannya. Anda dapat melakukan teknik penetrasi dengan gerakan melingkar bukan menusuk.

5. Penis yang melengkung ke atas
G-spot wanita persisnya berada di 2-5 cm dari lubang Miss V. Pria dengan penis yang melengkung keatas bisa lebih mudah menyentuh area g-spot ini. Tapi bukan berarti pria dengan penis yang saat ereksi melengkung kebawah tak bisa menstimulasi g-spot. Beberapa posisi bercinta bisa membuat g-spot wanita terstimulasi dengan penis tipe tersebut. Salah satu posisi yang harus di gunakan adalah Doggy Style.
Terlepas dari segala pembahasan bentuk penis yang diungkapkan di atas, ada hal lebih penting dari hal yang di atas. Dan hal yang terpenting adalah kenali dimana saja titik sensitif bagi wanita dan berbuatlah yang di inginkan oleh pasangan wanita, maka anda akan sangat bisa memuaskan sang wanita.

5 Jenis Penis Paling Nikmat Buat ML yang Menjadi Idaman Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet