Profil Bintang Dewasa Hitomi Tanaka


Profil / Biodata Hitomi Tanaka

Nama Lengkap : Hitomi Tanaka
Tanggal Lahir : 18 Juli 1986
Tempat Lahir : Kumamoto , Jepang
Profesi : Artis Av , Model
Prestasi : AVN Fan Awards 2016

Hitomi Tanaka artis JAV idol yang sekarang namanya sudah mendunia bagi yang suka menonton film JAV. Hitomi Tanaka awalnya merupakan seorang Model Gravure. Debut Hitomi Tanaka sebagai Gravure Idol dimulai pada tahun 2007 dan namanya dengan cepat melesat. Hitomi Tanaka dikenal karena memiliki payudara yang sangat besar, selama berkarier sebagai model Gravure Hitomi Tanaka telah tampil dalam Video Gravure Medel berjudul ''Hitomi Tanaka Bakunyuu J No Shogeki'' yang di liris pada November 2007. Setelah menjadi Gravure Model yang populer, akhirnya pada tahun 2008 Hitomi Tanaka memutuskan untuk terjun ke industri film AV dengan The Video Celebrity Shock AV debut untuk bekerja pada Soft On Demand Studios. Film dari Hitomi Tanaka bersama SOD cukup sukses di pasaran.

Pada Bulan Agustus tahun 2009 Hitomi mulai bekerja pada Studio JAV lainnya yang bernama Arashi Supergirl di sebuah Studio JAV yang juga merupakan bagian dari Hokuto Corporation. Pada tahun 2010 Hitomi juga memulai bekerja membuat Film Porno dengan 2 studio JAV yang dimiliki oleh The Hotuko Corporation yang bernama Oppai dan Moodyz.

Pada 23 Januari 2016 Hitomi Tanaka mendapatkan penghargaan tahunan AVN (Adult Video Award). AVN Fan Award 2016 : Most Spectacular Boobs sebagai artis Boobs Spektakuler 2016.

Sampai saat ini Hitomi Tanaka masih aktif sebagai artis AV dan belum tau akan kapannya pensiun dari AV.



Profil Bintang Dewasa Hitomi Tanaka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet