Resiko Memakai Batu Akik Dari Tempat Keramat

Batu akik kini tidak hanya dipakai sebagai perhiasan saja, namun juga sudah mengarah ke hal-hal berbau mistik. Banyak diantara merek menggunakannya untuk dijadikan sebagai jimat atau pelindung diri. Untuk mengambil batu akik yang benar-benar memiliki kekuatan pelindung diri, maka banyak diantara mereka mengambil jenis batu-batuan yang berasal dari tempat-tempat angker atau yang dikermatkan.

Lantas apa resiko bila anda memakai batu yang berasal dari tempat keramat. Tentu jika anda tidak mengetahui seluk beluk dari tempat tersebut dan anda tidak memiliki sedikitpun pengetahuan tentang dunia supranatural hal tersebut dapat membahayakan jiwa anda. Sekedar informasi, Jin sangat suka tinggal ditempat-tempat yang dianggap keramat oleh manusia.

Jika anda mengambil batu-batuan dari tempat tersebut tanpa anda tidak mengetahui sedikitpun tentang dunia supranatural, yang kami khawatirkan adalah Jin tersebut dapat membahayakan diri anda. Jin sangat suka hinggap di pohon, benda pusaka dan juga sangat suka di batu-batuan. Jika anda mengambil batu yang menjadi tempatnya, maka ia akan mengikuti  kemana kaki anda melangkah.

Lantas apa yang anda lakukan jika hal tersebut terjadi?. Jika kebetulan anda tanpa sengaja mengambil batu dari tempat-tempat yang memiliki energi negatif, maka kami rekomendasikan untuk anda mengembalikan batu tersebut. Agar anda lebih aman, maka datang dan berkonsultasilah dengan para praktisi supranatural.

Hal ini sangat sering terjadi. Bahkan di Jawa Barat, batu-batuan dari tempat yang dianggap sebagai petilasan dari Prabu Siliwangi diburu para peziarah. Mereka mengambil batu-batuan yang ada di area tersebut untuk dijadikan sebagai batu cincin.

Hal tersebut terjadi dikarenakan budaya masyarakat kita yang masih memiliki tingkat kepercayaan terhadap mitos-mitos yang beredar. Salah satu mitos terkait hal ini adalah memakai batu akik yang sudah retak. Konon katanya, jika kita memaki batu akik yang sudah retak, maka kita akan mendapatkan kesialan. Jika kita memakai batu akik yang sudah retak di jari manis, maka keharmonisan dalam hubungan rumah tangga akan goyah.

Resiko Memakai Batu Akik Dari Tempat Keramat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet