5 Bentuk Vagina yang Sangat di Sukai Pria


Ada 5 bentuk vagina yang di sukai para pria , mungkin banyak yang tidak tau sebenarnya vagina memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran sampai dengan warna sesuai kondisinya.

Variasi bentuk Vagina tersebut ternyata berpengaruh pada selera pria saat bercinta. Berikut 5 bentuk vagina yang disukai para pria.

Bentuk Vagina kepala tulang
Jika anda kurus atau mungil, kemungkinan Vagina Anda bertulang dan menyempit. Pria menyukainya karena lebih ketat, sehingga membuatnya lebih sensasional. Juga memberikan pria dorongan kepercayaan diri yang besar karena tidak khawatir apakah penis kecil atau besar.

Bentuk Vagina bibir lemak
Vagina bibir lemak sangat lembuk dan merupakan favorit para pria. Tampil sangat mudah di cium dan lebih mudah untuk penetrasi. Rambut tumbuh ke dalam juga jarang pada vagina bibir lemak.

Bentuk Vagina perawan
Ini akan menyenangkan bagi pasangan pria jika memiliki wanita berbentuk vagina perawan. Dinding vagina begitu ketat. Nyaman untuk membuat ransangan besar dan seks. Ini membuat pria berpikir bahwa vagina anda di buat khusus untuk mereka.

Bentuk vagina ahli
Vagina ahli adalah salah satu yang berpengalaman dan keadaan siap, yang menarik pria. Tekstur yang benar dan penuh.

Bentuk vagina cilukba
Vagina seperti mengintip dan bermain cilukba, karena klitoris keluar sehingga menggoda sempurna. Hanya sentuhan atau gatal pada klitoris dapat merangsang Anda. Pria menyukai orgasme yang di dapatkan karena ini.

5 Bentuk Vagina yang Sangat di Sukai Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet