Demi Popularitas Bocorkan Foto Bugil

 
Kasus tentang merebaknya video atau foto seksi para selebriti bukanlah suatu hal yang tidak biasa lagi. Mencari sensasi merupakan sebuah cara untuk meningkatkan popularitas baik di sengaja atau pun tidak. Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan beredarnya foto-foto panas Aida Saskia sedang beradegan mandi di dunia maya. Foto-foto tersebut rupanya diambil saat Aida sedang melakukan adegan syuting untuk film Pelukan Hantu Gerandong dari karya rumah produksi K2K Production. Di konfirmasi mengenai beredarnya foto seksi tersbeut, Aida mengaku jika ia tidak tahu soal itu, itu hanya sebuah adegan film dan mengapa fotonya bisa tersebar di internet.

 
Aida mengaku sangat terkejut mengetahui foto-foto itu muncul di Internet. Pelantun lagu Ayam Jago ini juga membela diri jika foto-foto yang beredar tersebut adalah foto biasa. “Masa iya aku mandi pakai baju tidur. Pastinya aku berbusana selayaknya aku sedang mandi. Tapi aku tidak mau vulgar, aku tetap mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek,” ujar Aida.

 Meski begitu, hal serupa bukanlah pertama kali menimpa para selebriti. Contoh lainnya adalah Dewi Persik yang belakangan ini sempat heboh dengan beredar foto-foto panasnya di internet. Foto tersebut, Dewi terlihat sedang berpose telanjang dada. Payudaranya hanya ditutup oleh rambut panjangnya yang tergerai.

 Foto tersebut terlihat disengaja oleh Dewi. Namun saat ia ditanyai, Dewi mengaku lupa kapan gambar tersebut diambil. Namun ia mengaku bahwa foto tersebut memang dirinya. AIda dan Dewi menanggapi bocornya foto-foto panas tersebut dengan tenang dan santai, berbeda dengan Jenny Cortez.

Foto seksi Jenny Cortez yang beredar luas di internet membuat ia sangat marah dan mengancam akan menuntut Rp 1 miliar kepada PH Cipta Baru jika dalam waktu satu minggu tak berhasil menemukan penyebar fotonya itu. Citra baru adalah rumah produksi yang membuat film Pemburu Hantu The Movie. Foto seksi Jenny sempat menjadi perburuan orang banyak yang penasaran dengan lekuk tubuhnya itu. Meski akan menuntut Rp1 miliar, dituturkan Jenny, sebenarnya hubungannya dengan pihak rumah produksi Cita Baru yang diwakili oleh Alamsyah, sudah baik. Namun, Jenny sebagai korban tetap menginginkan penyebar foto-foto tersebut diselidiki dan dibawa ke jalur hukum.

Demi Popularitas Bocorkan Foto Bugil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet