Olahraga Bikin Pria Makin Perkasa di Ranjang

Satu lagi alasan bagus bagi pria untuk mulai berolahraga. Penelitian membuktikan bahwa olahraga, dapat meningkatkan keperkasaan pria di ranjang. Wow!

Penelitian itu dilakukan oleh sekelompok peneliti di Australia. Mereka melakukan penelitian terhadap tikus besar. Tikus itu dibagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok tikus sudah dilatih untuk berenang 30 menit perhari, lima hari dalam seminggu. Sedangkan kelompok yang satunya tidak berolahraga.

Detikhot kutip dari Fox News.com, Kamis (11/12/2008), dari penelitian itu terbukti, tikus yang berolahraga memiliki performa ereksi yang jauh lebih baik.

Dr. Chris McMahon, seorang seksolog asal Australia berkomentar mengenai penelitian tersebut. Menurutnya berolahraga secara teratur akan memperlancar aliran darah dan saraf-saraf yang ada di penis. Selain itu olahraga juga meningkatkan hormon testosteron baik pada tikus jantan juga pria dewasa.

Bahkan ia juga menambahkan, jika dibandingkan, tikus tadi sejajar dengan pria berumur 60-70 tahun. Jadi walau di usia yang tidak lagi muda, pria yang punya kebiasaan berolahraga secara teratur dapat memiliki performa seksual yang baik.

"Secara teori, dengan berolahraga, mereka (para pria) dapat meningkatkan kesehatan jantung, aliran darah dan kualitas hidup," ujar Chris menambahkan.

Ayo mulai berolahraga, dan bahagiakan pasangan Anda!

Olahraga Bikin Pria Makin Perkasa di Ranjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet