Miley Cyrus Pamer Payudara di Internet

Sepertinya artis yang satu ini tidak juga jera dengan skandal-skandal yang terus dilakukannya sepanjang akhir tahun ini. Dialah Miley Cyrus yang selalui menuai berita kontroversial dan sensualitas. Aksi Miley Cyrus memamerkan payudaranya telah beredar luas di Internet. Tidak hanya itu, dalam gambar tersebut, Miley tidak sendiri. Namun, ia juga sedang bersama seorang wanita yang sedang menjilat payudara Miley.

Gambar tersebut terlihat jika Miley sedang bermesraan dengan wanita yang membiarkan payudara Miley dijilat olehnya. Foto tersebut sudah tersebar sejak minggu lalu (26/12/2010), Miley terlihat sedang mengenakan busana yang cukup vulgar sambil duduk di pangkuan teman wanitanya. Sang teman wanitanya pun terlihat berpura-pura menjilat payudara Miley.




Sebelumnya, Miley juga telah terlibat beberapa skandal yang tersebar lewat dunia maya, termasuk salah satunya berita terakhir tentang dirinya yaitu video Miley Cyrus sedang menghisap bong dan fotonya yang sedang ditindih oleh pria yang disebut-sebut sebagai teman dekatnya di hari ulang tahunnya.


Miley Cyrus Nyaris Bugil




Miley Cyrus Pamer Payudara di Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet