Foto Dewi Persik Mandi

Sebenarnya kami tak ingin menyajikan ulasan tentang foto nakal artis. Namun karena topik ini selalu menarik dan sayang untuk dilewatkan, kami akhirnya menayangkannya. Terlebih foto milik Dewi Persik (Depe), artis yang selalu bikin sensasi.

Ini bukanlah kali pertama foto syur Depe tersebar. Sebelumnya, foto-foto topless janda muda itu juga tersebar di dunia maya. Foto yang diakui Depe diambil saat menjalani syuting video klip di studio Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah.

Kali ini, foto Depe kembali beredar, foto yang menggunakan kain tipis yang basah sehingga payudaranya terlihat jelas tersebar. Foto-foto sensual yang beredar di dunia maya itu sebenarnya salah satu adegan di film Pacar Hantu Perawan.

Di salah satu foto, Depe melakukan adegan mandi. Selain itu, ada juga foto Depe menggunakan baju tipis dengan pakaian dalam terlihat jelas.

Film Pacar Hantu Perawan adalah film yang dibintangi Depe bersama bintang porno asal Norwegia, Vicky Vette dan model seksi asal Filipina, Misa Campo. Film ini harusnya dirilis tanggal 7 Juli 2011 lalu. Namun, dengan alasan menjelang bulan puasa, film yang diproduseri KK Dheeraj itu ditunda penayangannya hingga lebaran usai.

Sebenarnya ini juga bukan pertama kali film produksi KK Dheeraj menuai sensasi terkait foto syur. Sebelumnya, foto-foto adegan mandi Aida Saskia di film Pelukan Janda Hantu Gerondong beredar luas di internet. Dan beredarnya foto syur Depe ini boleh jadi merupakan salah satu trik promosi film terbaru KK Dheeraj ini.




Foto Dewi Persik Mandi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet