4 Cara Merangsangkan Wanita dengan Klitoris


Tidak banyak pria yang menyadari bahwa cara paling tepat untuk membuat pasangan wanita melayang adalah dengan memberikan ransangan yang tepat pada daerah klitoris. Klitoris sama seperti Mr P , yang menjadi bagian tubuh yang paling sensitif saat bercinta.

Berikut 4 cara merangsangan pasangan wanita anda dengan klitorisnya :

1. Oral
Bila sejauh ini foreplay yang Anda lakukan sebatas hanya bermain pada payudara pasangan wanita serta sedikit ransangan pada vagina, kini dapat coba dengan teknik foreplay dengan klitoris.

Awalnya, buat kesepakatan dengan pasangan anda untuk saling ransangan dengan oral, lalu sentuh klitoris dengan lembut, sembari memperhatikan reaski pasangan wanita anda gerakan lidah Anda dengan gerakan menjilat.

2. Kendalikan klitoris
Teknik berikutnya masih mengharuskan Anda melakukan oral foreplay pada klitoris pasangan wanita. Pertama, belai bagian bawah klitoris secara lembut dengan lidah, lalu letakan lidah di bagian klitoris dan gerakan ke arah atas dan bawah. Teknik ini akan membuat pasangan wanita Anda merasakan geli bahkan bisa mencapai orgasme tanpa penetrasi.

3. Pijitan lembut
Bila ntak nyaman dengan oral seks, teknik ini dapat di coba. Dengan jari, beri pijitan lembut pada klitoris dan selingi dengan gerakan melingkar. Namun pastikan Anda tidak terlalu kuat untuk menekas klitoris.

4. Ransangan ganda
Tekni yang satu ini mungkin akan sedikit sulit namun dapat dipastikan pasangan wanita Anda akan langsung merasakan kenikmatan yang luar biasa. Pertama, masukan jari ke vagina, sembari menekan klitoris secara lembut dengan ibu jari.

Kombinasi dari rangsangan pada klitoris dan vagina akan menggandakan kenikmatan yang dirasakan oleh wanita dan pasti akan membuatnya merasakan orgasme yang tidak biasa.

4 Cara Merangsangkan Wanita dengan Klitoris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet