5 Ciri Fisik Wanita Lagi Teramgsamg


saat melakukan hubungan intim, kebanyakan pria sangat sulit mengenali fisik wanita yang sedang terangsang. Sering sekali pria berpikir bahwa apakah wanita sudah terangsang atau belum. Karena wanita yang terangsang itu tak hanya dilihat dari fisik luarnya, melainkan organ di dalamnya yang juga bersangkutan. Berikut ciri wanita sedang terangsang :

1. Puting payudara mengeras
Salah satu fisik wanita yang sedang terangsang yaitu pria bisa melihatnya dari puting payudaranya yang mengeras akibat syaraf payudara tersebut telah mendapatkan sensitifitas terhadap rangsangan.

2. Vagina mulai basah
Wanita yang terangsang juga bisa dilihat dari alat vital wanita yang mulai membasah. Alat vital wanita akan lebih banyak mengeluarkan cairan seperti lendir yang berfungsi mengurangi rasa sakit saat alat vital pria masuk ke dalam alat vital wanita yang sedang melakukan hubungan intim.

3. Klitoris membesar
Klitoris wanita akan lebih membesar ketika wanita sedang terangsang. Apabila jika sebelumnya wanita diberikan ransangan pada fisik (orall seks) oleh pasangan prianya. maka klitoris akan lebih terangsang dan akan membesar.

4.Lubang vagina melebar
Alat vital wanita memang memiliki karakteristik yang fleksibel dapat membesar dan mengecil sendirinya. Sehingga ketika wanita mulai terangsang dan siap untuk melakukan hubungan seksual maka lubang vagina akan membesar.

5.Payudara lebih mengencang
Wanita yang lebih terangsang dapat dilihat dari bentuk payudaranya yang lebih mengencang. Itulah kenapa pria akan lebih senang memainkan payudara wanita saat sedang berhubungan intum.

5 Ciri Fisik Wanita Lagi Teramgsamg Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet