Biodata Bintang Dewasa Kayden Kross

Profil / Biodata Kayden Kross


Nama : Kayden Kross
Tempat Tinggal : California, Amerika Serikat
Berat : 52 Kg
Tanggal Lahir : 15 September 1985
Warna Mata : Biru
Warna Rambut : Pirang


Kayden Kross adalah seorang aktris bintang dewasa Amerika serikat dan pelobi untuk industri hiburan dewasa. Kayden Kross juga telah dimodelkan dibawah alias Jenna Nikol.

Kayden Kross Lahir di Sacramento, California. Kross adalah keturunan Swedia. Kayden Kross telah menggambarkan dirinya di sekolah tinggi sebagai kutu buku. Untuk mendapatkan uang ekstra untuk membeli kuda poni, Kross mulai Stripping di Showgirls Rick di Rancho Cordova, California, ketika ia berusia 18 tahun. Kayden kross kemuadian di hubungi oleh agent dengan memberikan kesempatan Kross untuk menjadi model disebuah majalah dewasa.

Kayden Kross adalah seorang senior di California State University, Sacramento, ketika ia mendatangi exclusive performing contract with Vivid Video in November 2006. Film pertama Kayden Kross adalah Kayden's First Time, Hard Time, and Be Here Now.

Tidak puas dengan perusahaan ini ia tidak memperpanjang kontraknya, kemudian ia menjadi Free Agent 1 tahun kemudian setelah 1 bulan menjadi agent bebas, ia mendatangani kontrak eksklusif dengan Adam dan Eve.

Kross telah muncul dalam beberapa episode The Block, snowboarding reality show yang ditayangkan di G4TV, dimana Girls Vivid pergi ke The Hotel Block untuk pemotretan. Kayden Kross juga tampil di reality show Gene Simmons', Falmiy Jewels. Ia di juluki sebagai Penthouse Pet of the Month untuk bulan September 2008.

Dan situs resmi Kayden Kross : ClubKayden.com, diluncurkan pada tanggal 2 September 2008. Di samping blog Kayden host di UnKrossed.com, Kross telah menulis update reguler dan kolom opini untuk MikeSouth.com, sebuah blog industri gosip dewasa.







Biodata Bintang Dewasa Kayden Kross Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet