5 Hewan Kecil yang Sangat Berbahaya

Hewan / Serangga kecil yang dapat sangat berbahaya untuk seseorang. Apa saja 5 hewan yang sangat mematikan. Berikut 5 Hewan yang sangat mematikan :

1. Wheel Bug


Wheel Bug merupakan serangga jenis kumbang dengan tampulan yang sangat mengerikan namun kamu jangan sembarangan menangkap serangga ini, dikarenakan memiliki gigitan yang berbahaya jika seseorang terkena gigitan serangga Wheel Bug. Serangga satu ini sangat terkenal akan racunnya, sebab jika terkena gigitan serangga ini perlu waktu lama untuk menyembuhkan luka akibat gigitan serangga tersebut.

2. Black Corsair



Black Corsair merupakan jenis serangga yang berbahaya. Hewan satu ini juga sering di sebut sebagai kumbang pembunuh seperti julukan dan bentu kumbang yang sesuai dengan warna tubuh dari serangga terbut. Jika manusia terkena gigitan serangga Black Corsair , maka racun yang ada akan membuat kulit manusia menjadi iritasi. Bahkan serangga Black Corsair terkenal memiliki gigitan yang sangat menyakitkan.

3 .Killer Bristle Worm



Hewan lunak, Killer Bristle Worm, senantiasa berada di perairan dengakal dan berpasir untuk mengincar mangsanya. Setelah ia mengunci gerakan mangsanya ia akan mencabik cabik mangsanya hingga beberapa bagian sebelum ia memakannya. Dengan tenaga yang besar, rahang yang kuat dan duri beracun yang tumbuh di punggung ,hewan ini merupakan ancaman bagi manusia.

4. Southern Flannel Moth



Southern Flannel Moth merupakan jenis ngangat kecil yang biasa menempel di bagian dedaunan, bentuknya juga sangat unik di karenakan memiliki bulu pada seluruh tubuhnya, dan di balek keunikan hewan ini, hewan ini memiliki racun yang sangat berbahaya yang bisa mengganggu pernapasan manusia.

5. Giant Water Bug



Giant Water Bug adalah umbang air raksasa , merupakan salah satu serangga yang hidup di wilayah perairan. Jenis kumbang air ini terbagi menjadi dua.

jenis Aphid merupakan kumbang yang hidup dengan cara memakakan tanaman air. Sementara kumbang air karnivora dikenal dengan sebutan Masquitos, karena ia memakan cairan dari hewan mangsanya. Bahkan kumbang air karnivora yang tumbuh lebih cepat dari 4 inchi mampu memangsa anak kura-kura dan ular kecil. Dan biasanya akan menyerang manusia yang berenang di perairan kekuasaannya. Gigitan dari hewan ini sangat menyakitkan, maka tak heran jika berada di tingkat ke empat sebagai serangga dengan gigitan terkuat, dikenal hewan tersebut juga bisa membuat luka dari gigitan tersebut menjadi luka permanent.

5 Hewan Kecil yang Sangat Berbahaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet