Cara Unik Ciptakan 'Foreplay' Sensual

Menikmati 'pertempuran' di ranjang tentu saja harus dimulai dari sebuah foreplay yang tak terlupakan. Pilihlah waktu di malam hari untuk memadu kasih bersama pasangan. Saat itulah Anda bisa menunjukkan kemampuan dan menggali berbagai sisi unik menciptakan foreplay yang menyenangkan. Tujuannya, agar Anda dan pasangan tidak menuai rasa bosan selama bercinta.

Berikut ini beberapa teknik foreplay sensual yang patut Anda ikuti, seperti:

Ikat dia dengan dasi
Cara unik mengajaknya bercinta adalah dengan mengikatnya. Bila biasanya Anda mengikatnya dengan borgol atau tali, kini Anda bisa bereksperimen mengikatnya dengan dasi yang biasa dia pakai saat ke kantor. Dalam waktu sekejap pasangan pun menjadi tunduk dan mengikuti setiap 'permainan' yang Anda ciptakan.

Tutup matanya dengan penutup mata
Penutup mata sangat bermanfaat menjadikan 'pertempuran' begitu menggoda. Cara unik ini bisa dilanjutkan saat 'pertempuran' tengah berlangsung. Biarkan dia menikmati pertempuran dengan mata tertutup. Agar dia merasakan kenikmatan lebih, Anda pun bisa memberikan desahan menggoda.

Makanan penambah sensasi
Salah satu cara yang dipercaya memberikan sensasi kenikmatan dalam bercinta adalah makanan. Beberapa makanan seperti es krim dan pudding coklat bisa menjadi makanan pembuka menuju foreplay. Tak perlu bingung bagaimana menjadikan foreplay kali ini menjadi lebih menyenangkan. Anda cukup menyuapinya dengan makanan tersebut, kemudian lanjutkan dengan memberikan makanan tersebut melalui mulut Anda dengan cara yang sedikit nakal.



Cara Unik Ciptakan 'Foreplay' Sensual Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet