Menyulut Asmara Pasangan Paruh Baya

Lama membina rumah tangga bukan berarti tak bisa menciptakan hubungan cinta yang menggelora. Ketahui resep memacu gairah asmara yang patut dicoba.

Berikut ini tip sederhana yang bisa menjadi referensi buat Anda dan pasangan :



Bunga mawar
Umumnya kaum hawa merasa bahagia saat menerima serangkai mawar dari pasangan. Bahkan, wanita pun tak akan melupakan momen romantis ini saat pasangan memberikan kejutan spontan. Misalnya, pasangan memberikan kecupan mesra di kedua pipi sambil membisikkan sejuta kalimat sayang kepada Anda.

Musik instrumental
Sentuhan musik instrumental tanpa adanya rangkaian kata pun bisa menjadi daya tarik yang luar biasa bagi pasangan bercinta. Bahkan, jenis musik ini pun semakin memudahkan Anda membawa mereka ke dalam ajang percintaan yang luar biasa. Tak heran jika si dia pun enggan meninggalkan Anda meski ajang bercinta telah usai.

Selingan makanan ringan
Santai sejenak seusai bercinta merupakan momen yang tak boleh Anda lewatkan begitu saja. Untuk itulah warnai afterplay kali ini dengan menikmati sebatang cokelat berdua atau wafer dengan secangkir teh atau kopi. Dan usai bercinta pun Anda dan pasangan jangan bosan-bosan melakukan evaluasi. Siapa tahu ajang bercinta Anda saat ini bisa menjadi acuan untuk menjalani hubungan seks yang lebih hebat di kemudian hari.




Menyulut Asmara Pasangan Paruh Baya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet