Orgasme !, Tegangan baik Versus Tegangan Buruk.

Orgasme merupakan pelepasan ketegangan seksual di dalam tubuh. Ketegangan Seksual berkembang sebagai hasil dari rangsangan seksual, pikiran–pikiran seksual, pandangan-pandangan, mastrubasi, dan pasangan seks. Terdapat bentuk ketegangan lainnya yang dihasilkan dari perasaan-perasaan negatif di dalam diri kita sendiri dan terhadap hal-hal disekitar kita. Ini merupakan sebuah mekanisme pertahanan. Saya akan menyebut hal ini ketegangan negatif.

Jika anda ingin mengalami suatu orgasme anda perlu relaks (santai) dan merasa enak tentang diri anda sendiri dan keadaan disekeliling anda. Jika tubuh anda tegang sebagai akibat dari ketegangan negatif, kemungkinan kecil bagi anda untuk mengalami orgasme, bahkan jika anda berada dalam gairah yang memuncak dan berhasrat untuk itu.

Jika anda membuat kepalan salah satu tangan anda dan kemudian menutup tangan kedua anda disekililngnya, membuat kepalan kedua, anda memperagakan ketegangan seksual yang dikombinasikan dengan ketegangan negatif. Suatu kepalan di dalam kepalan. Jika anda mencoba untuk membuka kepalan yang pertama, yang menyimbolkan pelepasan ketegangan seksual menuju orgasme, anda tidak bisa karena kepalan kedua anda, yaitu ketegangan negatif, mencegah hal tersebut. Jangan sampai anda membuka kepalan anda yang kedua, melepaskan ketegangan negatif, anda dapat membuka kepalan pertama anda dan mengalami suatu orgasme.

Beberapa wanita menjadi sangat tegang saat sedang masturbasi, akibat dari frustrasi, pikiran-pikiran negatif, dan ketakutan bahwa hal tersebut mengakibatkan keketatan seluruh tubuh kedalam suatu kepalan yang ketat, mencegah orgasme. Ketegangan seksual berada di sana tetapi tidak dapat dilepaskan. Ketika orgasme tidak dapat terjadi, ketegangan seksual ini dilepaskan pelan-pelan sekali, anda akan merasa frustrasi secara seksual.



Orgasme !, Tegangan baik Versus Tegangan Buruk. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet