Melepaskan Ketegangan Negatif dengan Masturbasi

Anda perlu belajar bagaimana mengidentifikasi ketegangan negatif, dan bagaimana melepaskannya. Cara yang paling sederhana dan paling cepat adalah melalui bernapas dalam-dalam. Tutuplah mata anda, ambil napas yang dalam melalui hidung anda, hembuskan secara pelan melalui mulut anda. Anda harus merasa ketegangan mengalir dari tubuh anda. Biasakanlah melakukan hal ini sebelum memulai melakukan mastrubasi dan kapan saja sepanjang hari di mana anda merasa stress (tegang).

Cari waktu untuk anda sendiri. Jika anda hidup sendiri halangan menjadi berkurang, tetapi jika anda tinggal dengan keluarga anda, ini bisa menjadi halangan besar. Jika anda mempunyai anak-anak, suruh istri/suami, orangtua, atau satu tetangga anda untuk membawa mereka selama satu atau dua jam sekali seminggu. Jika ada, boloslah dari tugas mencuci, atau ambil waktu makam siang yang lama. Mandilah dengan air panas atau shower dan biarkan panasnya membasahi tubuh anda. Jika tempat kerja anda memiliki shower, gunakanlah. Ambil napas dalam-dalam. Gunakanlah waktu untuk meneliti tubuh anda untuk menyentuhnya. Saat anda merasa nyaman dan santai keringkan tubuh anda dengan perlahan. Gosokkan lotion yang bagus ke seluruh tubuh anda. Rasakan, teliti dan rangsang tubuh anda.

Saat tiba di rumah, berbaringlah di tempat tidur anda, berbaring terlentang di atas sofa, atau berbaring di atas matras yang lembut di lantai, telanjanglah jika anda merasa nyaman melakukannya. Jika di tempat kerja, temukan sebuah sudut yang tenang, pergilah ke taman, atau duduk di mobil anda di luar area parkir. Anda bisa melakukan ini dengan memakai pakaian anda lebih disukai pakaian yang longgar. Anda kemudian akan ingin menegangkan dan merilekskan setiap otot-otot dalam tubuh anda dan lenturkan dan rilekskan otot-otot di daerah tersebut.

Pikirkan tentang tangan anda dan buatlah sebuah kepalan, rilekskan. Tekan lidah anda ke langit-langit mulut anda untuk menegangkan otot-otot rahang anda, jangan menggigit. Kerutkan wajah anda. Pikirkan tentang paha-paha anda dan kencangkan otot-ototnya. Anda bisa menekan kedua lengan dan kaki anda melawan tempat tidur anda atau kursi untuk menyebabkan beberapa otot-otot menjadi kencang. Bayangkan bahwa anda sedang mengeluarkan air seni dan menghentikannya, otot-otot panggul anda akan menguncang, ini apa yang anda lakukan selama melakukan latihan-latihan kegel. Mulai pada satu titik pada tubuh anda, katakanlah kaki kiri anda, dan kerjakan mulai pada sisi kiri tubuh anda, kemudian bergerak ke bawah sisi kanan tubuh anda. Dengan latihan anda akan dapat menentukan otot-otot individu. Belajarlah untuk membedakan perbedaan di antara suatu otot-otot tegang dan otot-otot rileks. Jangan lupa tentang napas anda dalam-dalam, melalui hidung anda, dan dikeluarkan melalui mulut anda.


Melepaskan Ketegangan Negatif dengan Masturbasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet