Tip Wujudkan Permainan Seks Liar

Tiap manusia ingin merasakan kepuasan dalam bercinta. Namun adakalanya, situasi tidak mendukung Anda dalam mewujudkan impian bersama dengan pasangan. Kesibukan dan waktu yang minim merupakan pencetus tidak dapat tersalurnya keinginan bereksperiman dengan pasangan Anda.

Justru dengan memainkan waktu yang minim, kehangatan memadu kasih bersama pasangan akan membuat Anda dan pasangan semakin menantang dan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Sebelum permainan dimulai, pastikan waktu yang minim tersebut tidak terhambat oleh sesuatu hal, sehingga pasangan tidak kecewa dan mengganggu hasratnya untuk memadu kasih bersama Anda.

Matikan telepon seluler
Mungkin Anda dan pasangan tergolong pekerja sibuk. Tidak ada salahnya jika sesekali Anda menonaktifkan saluran telepon pribadi Anda. Ingatkan juga pasangan untuk tidak lupa mematikan telepon pribadinya.

Tutup mata pasangan Anda
Agar hubungan seks berjalan lancar dan sesuai dengan harapan berdua, diperlukan hal-hal yang tak terduga. Anda bisa gunakan semacam syal halus untuk menutup kedua mata pasangan Anda dan biarkan si dia terkejut dengan permainan yang Anda berikan.

Putar musik
Birkan alunan irama musik menuntun permainan liar Anda dan pasangan. Ajak pasangan untuk memilih jenis musik yang disukainya dan biarkan Anda dan pasangan bergeleyut dalam alunan musik yang romantis.

Pilih tempat
Buat pilihan sejumlah tempat, seperti dapur, kamar mandi, dan kamar dengan setting yang beda. Biarkan pasangan yang memilih tempat untuk bermain bersama si dia. Biarkan si dia memimpin permainan dan Anda cukup mengikuti aturan main dari si dia.

Siapkah Anda dan pasangan menerima kejutan yang tak terduga dalam permainan yang Anda ciptakan berdua?



Tip Wujudkan Permainan Seks Liar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet