Letak Kamar Tidur Pengaruhi Hubungan Intim

Penempatan kamar tidur yang tepat tak sekadar memengaruhi keberuntungan dan kesehatan seseorang. Tetapi bisa juga menyulut hubungan intim pasangan lebih mesra.

Letak kamar tidur bisa memberikan pengaruh yang besar terhadap hubungan intim pasangan. Hal ini didasari oleh banyak faktor, seperti pemanfaatan aromaterapi, warna dinding, pemasangan cermin, posisi tempat tidur, dan lain sebagainya.

Aromaterapi, misalnya. Konon, agar seseorang bisa mendapatkan ketenangan jiwa bisa memanfaatkan aromaterapi vanila. Kini, Anda pun tinggal memasang alat pemanas khusus dan menuangkan aromaterapi vanila secukupnya.

Selain itu, cermin kaca yang menghiasi kamar tidur Anda juga jangan berlebihan. Menurut feng shui, posisi cermin yang menghadap langsung ke tempat tidur akan memengaruhi keharmonisan pasangan. Cermin yang menghadap langsung ke arah tempat tidur bisa menghalangi kehangatan yang telah tercipta di atas ranjang.

Anda dan pasangan pecinta hiburan pun harus menghindari penempatan televisi, komputer, dan alat elektronik lainnya dalam kamar tidur. Dipercaya, alat elektronik bisa memancarkan energi negatif.

Cat kamar tidur Anda juga harus yang lembut. Pilihlah warna kuning yang dipercaya bisa membangun hubungan kemitraan menjadi lebih intens. Agar komunikasi lebih lancar dan romantis, tempatkanlah dua lilin pink dalam wadah cantik di kamar Anda.

Untuk mengalirkan kehangatan kasih dalam suatu ruangan, Anda pun bisa meletakkan gorden berseberangan dengan posisi kamar tidur. Dipercaya, langkah ini bisa membelokkan niat untuk berselingkuh dari pasangan.

Nah, sebelum perselingkuhan menghinggapi hubungan Anda dan pasangan, sebaiknya perhatikan pula titik penting peletakan posisi tempat tidur Anda. Pastikan tempat tidur tidak menghadap langsung dengan posisi pintu kamar. Ini bisa memengaruhi kesehatan pasangan Anda. Selain itu, Anda jangan meletakkan barang di bawah tempat tidur karena bisa menyulut emosi pasangan.

Perhatikan pula posisi kepala tempat tidur Anda jangan menghadap arah utara dan berada di bawah jendela. Kaki Anda dan pasangan pun jangan langsung menghadap ke arah pintu, karena dipercaya energi positif yang telah tercipta akan terbuang percuma.

Kini, Anda pun bisa melengkapi ruangan kamar tidur dengan hiasan yang mencerminkan kedamaian dan ketenangan. Hindarilah hiasan yang terlalu berlebihan.

Selamat mencoba. Namun, jika Anda termasuk pribadi yang tidak percaya feng shui sebaiknya ciptakan tampilan kamar tidur yang wangi, rapi, dan pencahayaan lampu lilin yang redup.



Letak Kamar Tidur Pengaruhi Hubungan Intim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet